Gigi Geraham Bungsu

Kamis, 08 Maret 2012

Sakit gigi memang bener-bener nyiksa, beberapa hari yg lalu gue baru aja sakit gigi, penyakit yang udah lama banget ga gue rasain lagi semenjak TK dan gigi yang terasa sakit bgt itu adalah gigi geraham bungsu gue yang paling belakang, kalau kata banyak orang nih ya gigi geraham bungsu itu emang tumbuhnya belakangan dan biasanya baru terasa sakit atau ada keanehan pada gigi biasanya pada umur 18+.

Udah seminggu gue ga bisa makan nasi, tiap hari cuma bisa makan bubur atau sereal..sumpah nyiksa banget gue jadi ga bisa ngerasain makanan favorit gue lagi.

Cukup segini dulu deh curhatan gue mengenai sakit gigi yang gue derita ini :D

Walaupun ga ada informasi apa2 dalam postingan gue kali ini..tapi ada yang bilang kalau di saat kita lagi banyak masalah atau ada sedikit unek-unek dan ga ada teman untuk di ajak sharing atau curhat jejaring social atau blog lah pelarian kita..ahahaha

Published with Blogger-droid v2.0.4
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rockinstreet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger